Kamis, 29 Desember 2011

Surat Buat IBU

sungguh tujuan hiduplah yang selama ini aku cari,,
makna dari hidup dan kehidupan,,hidupku hanya untuk allah dan untuk seorang wanita yang terindah  yang memiliki tatapan terteduh , kasih termurni , cinta termanis , pelukan terhangat , belaian terlembut.
wanita ini memang tak menginginkan apapun dari ku karena dialah wanita yang memiliki hati terikhlas yang pernah ku temui..
seorang wanita yang biasa ku panggil "MAMA"
hanya saja aku ingin membahagiakanya , membuatnya bangga , berhenti memaksanya untuk mengeluarkan air mata dan keringat , berhenti membuatnya lelah , berhenti membuatnya khawatir.
mungkin di antara kami bertiga akulah yang paling sering mengecewakan mu.
aku yang paling sering membuatmu menangis.
aku yang paling sering membuatmu marah.
kalau ku pikir rasanya tak cukup seluruh hidupku untuk membalas jasa mu.
membalas apa yang telah kau korbankan demi hidupku.
hari ini tepat dengan hari ibu.
rasanya ingin ku sampaikan ini secara langsung kepadamu.
tapi aku tak punya keberanian untuk itu.
setiap berpisah denganmu ingin rasanya aku menangis.
tapi tak pernah aku lakukan karna aku ingin sekali tampak tegar di depanmu.
disini aku akan bersungguh sungguh untuk bisa membanggakanmu dan juga membahagiakan mu.
sekarang yang bisa ku lakukan hanya mendoakanmu agar sehat selalu.
mudah mudahan rasa hati ku ini sampai kepadamu mama.
karna aku yakin pertalian hati ibu dan anak itu sangat kuat.
o iya hampir lupa..
selamat hari ibu mama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar